Inilah Visualisasi Kiamat yang Pasti Benar


"Apabila langit terbelah. Apabila bintang-bintang jatuh berserakan, dan apabila lautan dijadikan meluap, dan apabila kuburan-kuburan dibongkar" (QS. Al-Infithar: 1-4)

"Apabila matahari digulung, dan apabila bintang-bintang berjatuhan, dan apabila gunung-gunung dihancurkan" (QS. At-Takwir: 1-3)

"Maka apabila bintang-bintang telah dihapuskan, dan apabila langit telah dibelah, dan apabila gunung-gunung telah dihancurkan menjadi debu" (QS. Al-Mursalat: 8-10)

"Dan apabila mata terbelalak ketakutan, dan apabila bulan telah kehilangan cahaya, dan matahari serta bulan dikumpulkan" (QS. Al-Qiyamah: 7-9)

"Dan diangkatlah bumi dan gunung-gunung, lalu dibenturkan keduanya dalam sekali benturan" (QS. Al-Haqqoh: 14)

"Yaitu pada hari ketika bumi diganti dengan bumi yang lain, dan demikian pula langit, dan mereka semuanya di Padang Mahsyar berkumpul menghadap kehadirat Allah yang Maha Esa lagi Maha Perkasa" (QS. Ibrahim: 48)


Yuk, lihat juga Maka Kejarlah yang Kekal di Padang yang Fana


* Urgen untuk dibaca. Kutipan di atas meski saya posting dalam Blog Ungkapan Bijak, ia melampaui batas-batas sempit  ungkapan bijak manusia, karena ia sesungguhnya adalah ayat yang bersumber dari Zat yang Maha Bijaksana.

0 Response to "Inilah Visualisasi Kiamat yang Pasti Benar"

Post a Comment