Menelisik Kesempatan Sukses dan Meraihnya

Andrie Wongso, Motivator

Seringkali kesempatan menyelinap di balik kesulitan dan rintangan. Selama kita tidak lari dari kesulitan atau rintangan dan berani menghadapinya, maka kesempatan sukses pasti akan muncul di hadapan kita (Andrie Wongso)

Catatan:
Sebelum dinobatkan, atau sebelum tersohor sebagai salah satu Motivator handal di negeri ini, Andrie Wongso (Wang Tjing Tjie) terkenal sebagai seorang pengusaha sukses, yang berawal bukan dari kekayaan diri ataupun keluarga, melainkan justru dari kemiskinan finansial yang nyata.

Pria kelahiran Malang 6 Desember 1954 ini, adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara, yang terlahir dari keluarga miskin. Pendidikan formal Andrie Wongso bahkan tidak sempat menyelesaikan jenjang Sekolah Dasar hingga tuntas. Sekolah kehidupanlah sesungguhnya yang memberi ia dasar-dasar kesuksesan.

Dengan bangga, dalam banyak kesempatan ia memperkenalkan gelarnya: SDTT, TBS, ILB (Sekolah Dasar Tidak Tamat, Tapi Bisa Sukses, Itu Luar Biasa). Jika orang menyapanya, atau menanyakan kondisinya, "Apa kabar Pak Andrie?", maka jawabannya selalu khas, "Biasa, Luar Biasa"

Lebih detail lagi tentang suami dari Haryanti Lenny ini, silahkan lihat disini: Andrie Wongso.

0 Response to "Menelisik Kesempatan Sukses dan Meraihnya"

Post a Comment