Testimoni Mantan Bintang Iklan Rokok Dunia










Saya berhenti merokok secara terbuka pada bulan November 1988 setelah banyak tekanan dari anak-anak saya … Mereka adalah bagian dari generasi baru yang lebih terdidik ... Mereka mendengar semua informasi dari tempat mereka belajar, dan ketika itu saya mulai berpikir tentang peran saya yang tidak hanya sebagai AYAH bagi mereka, tetapi juga menjadi panutan bagi anak-anak lain yang menyaksikan iklan saya di hampir setiap majalah dan billboard serta media lainnya (David Goerlitz)

***
Baca catatan kecil seputar kutipan di atas dalam tulisan ini : Ketika Bintang Iklan Rokok Dunia Berhenti Merokok.
Mantapkan juga keyakinan tentang bahaya rokok dengan ulasan salah seorang ulama ini : Ketika Ulama Bicara Seputar Rokok.

0 Response to "Testimoni Mantan Bintang Iklan Rokok Dunia"

Post a Comment